Search

Penetrasi ke Korporasi, Grab Luncurkan GrabforBusiness

Jakarta, CNBC IndonesiaGrab resmi meluncurkan GrabforBusiness yang menghadirkan beberapa layanan terbaru sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi. Layanan ini didesain khusus untuk kalangan pebisnis guna memenuhi kebutuhan harian termasuk pelanggan korporasi.

Resmi diluncurkan di Hotel Fairmont, Jakarta pada Rabu (22/5/2019) GrabforBusiness merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan dan aman. Sebab ada perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan selama 24/7.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan selain bisa mengontrol penggunanya, layanan ini diklaim meningkatkan efisiensi serta mendongkrak produktivitas penggunanya.


"Mendorong efisiensi hingga 30 persen. Misalnya ada hal-hal yang kurang efektif, ada kemungkinan fraud, karena kurang transparan, sebab ini akan terlihat jelas dan bisa dipertanggungjawabkan," katanya.

Adapun layanan yang tersedia dalam GrabforBusiness ini antara lain adalah layanan transportasi, layanan antar dokumen, Grab Gifts, hingga layanan katering untuk perusahaan. Untuk Layanan transportasi, Grab bahkan sedang menyiapkan layanan premium sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

"Kalau untuk layanan Catering akan diluncurkan pada kuartal III, bisa digunakan untuk acara halal bihalal misalnya," jelasnya.

Saat ini, lebih dari 5 ribu perusahaan sudah menggunakan layanan ini. Perusahaan tersebut mulai dari yang berskala besar seperti BNI, BRI, hingga perusahaan yang hanya memiliki karyawan tak lebih dari 3 orang.

"Target tahun ini lebih luas lagi. Tapi yang kita coba targetkan yang sudah mendaftar, lebih banyak lagi perusahaan yang akan adopsi layanan ini," tuturnya.

Saksikan Video Bintang Startup 2019

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VJDqMW

May 23, 2019 at 02:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penetrasi ke Korporasi, Grab Luncurkan GrabforBusiness"

Post a Comment

Powered by Blogger.