Search

Direkturnya Ikut Rombongan Prabowo, Pertamina: Itu Pribadi

Jakarta, CNBC Indonesia- Salah satu direksi PT Pertamina (Persero) diketahui menjadi salah satu rombongan Prabowo Subianto bertolak ke Brunei Darussalam.

Hal tersebut terungkap melalui dokumen manifest penerbangan.


Namun, rupanya pihak Pertamina tidak mengetahui ihwal keikutsertaan salah satu direksinya tersebut dalam rombongan Prabowo. Menurut perusahaan, kepergian direksi tersebut atas nama pribadi.

"Kami pun belum tahu, dan masih dilakukan pengecekan karena belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan. Pastinya (ikut rombongan Prabowo) atas nama pribadi," ujar VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman saat dihubungi CNBC Indonesia, Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut, ia menegaskan, Pertamina memiliki dasar peraturan dan panduan tentang bagaimana seluruh elemen di Pertamina menjaga netralitas.

Adapun, melalui akun media sosial Twitter miliknya, Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkap alasan kepergian Prabowo ke Brunei Darussalam

"Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam," tulis Dahnil. (gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2LWImP3

May 20, 2019 at 06:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direkturnya Ikut Rombongan Prabowo, Pertamina: Itu Pribadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.