Search

Sudah Menang, Kapan Jokowi Akan Ketemu Prabowo?

Jakarta, CNBC Indonesia- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil rekapitulasi pemilihan presiden 2019, dan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amien mendapat suara terbanyak dan memenangkan pesta rakyat yang berlangsung April lalu.

Pasangan Jokowi - Ma'ruf mengalahkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno. Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amien memenangkan pemilihan presiden 2019 yang berlangsung April lalu, dengan sukses mengantongi 55,41% suara atau sebanyak 85,03 juta suara.


"Saya dan Kyai Ma'ruf mengucapkan terima kasih ke seluruh rakyat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan," ujar Jokowi saat sampaikan pidato kemenangan di Kampung Deret, Selasa (21/5/2019).

Di saat bersamaan, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno juga menyampaikan pidato mereka yang menolak hasil rekapitulasi KPU. Artinya, drama pilpres belum usai begitu saja.


Sebagai sosok pimpinan yang memiliki pengikut loyal, kapan dua sosok ini bertemu dan berdamai?

Usai pidato kemenangannya, Jokowi pun menyampaikan niatannya untuk kembali menjalin silaturahmi dengan kubu Prabowo. "Sudah ada rencana namun belum ada waktu, saya ingin silaturahmi dengan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno, serta para pendukungnya," ujarnya.

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JxXLmD

May 21, 2019 at 08:56PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Menang, Kapan Jokowi Akan Ketemu Prabowo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.