Search

Jokowi 2 Periode, Menteri Budi Karya: Kami Senang Sekali

Jakarta, CNBC IndonesiaKomisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin keluar menjadi pemenang pilpres 2019-2024.

Menanggapi hal ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku senang atas perolehan hasil tersebut.

"Saya pasti senang sekali, kami senang dan sepakat, banyak sekali inisiatif yang harus diteruskan," ujar Budi saat dijumpai di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (21/5/2019).


Lebih lanjut, Budi menuturkan, dengan terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai RI-1 untuk lima tahun ke depan, berarti proyek-proyek pembangunan infrastruktur bisa lebih terjamin pelaksanaannya.


"Karena program-program infrastruktur bisa dijalankan dengan baik. Infrastruktur adalah satu alat untuk memberikan kemungkinan suatu bangsa itu maju dengan pertumbuhan yang lebih baik dan ini jangka panjang," kata Budi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa dini hari secara resmi menetapkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemenang pilpres 2019 mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Rapat pleno digelar usai KPU menuntaskan rekapitulasi nasional di 34 provinsi dan 130 panitia pemilihan luar negeri (PPLN).

Simak video pidato kemenangan Jokowi di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2QdTFRn

May 22, 2019 at 12:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi 2 Periode, Menteri Budi Karya: Kami Senang Sekali"

Post a Comment

Powered by Blogger.