Search

Jaga Persatuan, Ini Pesan Damai Natal Sri Mulyani

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat Natal lewat postingan video terbarunya dalam akun Instagram @smindrawati.

"Selamat merayakan Natal tahun 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menganugerahi Indonesia dalam kedamaian dan persahabatan antar umat manusia. Jakarta, 25 Desember 2019," tulis mantan direktur pelaksana Bank Dunia dalam keterangannya.


Dalam video, perempuan kelahiran 26 Agustus 1962 mengatakan bahwa bangsa Indonesia memiliki banyak keberagaman. Ia berharap hal tersebut dapat menyatukan masyarakat Indonesia.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh keberagaman. Anugerah keberagaman ini kita senantiasa rajut di dalam tali persatuan dan kesatuan melalui persahabatan.

Tema Natal tahun ini, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang begitu tepat untuk memberikan pesan kepada kita semua di dalam pentingnya menjaga dan merajut tali persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.


Selamat merayakan hari Natal 2019. Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa menganugerahi Indonesia di dalam kedamaian dan persahabatan antar umat manusia."

Berikut video ucapan Natal Sri Mulyani:

[Gambas:Instagram]

Sejauh ini postingan tersebut sudah ditonton 56,755 kali dan dikomentari sebanyak 379 komentar sejak diunggah pagi tadi.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34Q3YAR

December 25, 2019 at 04:38PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaga Persatuan, Ini Pesan Damai Natal Sri Mulyani"

Post a Comment

Powered by Blogger.