Search

Transformasi Perum Damri Tingkatkan Layanan Pelanggan

Jakarta, CNBC Indonesia- Perum Damri terus mendorong perkembangan bisnis transportasi melalui sejumlah transformasi, mulai dari perubahan brand hingga peningkatan corporate image. Dirut Damri, Setia N. Milatia Moemin juga meningkatkan manajemen layanan pelanggan sehingga mampu memenuhi kebutuhan industri termasuk sektor wisata.

Lalu langkah transformasi Damri untuk keberlangsungan layanan Damri? Selengkapnya saksikan dialog  Muhammad Gibran dengan Muhammad Gibran dengan Direktur Utama Perum Damri, Setia N. Milatia Moemin  dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 04/12/2019)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2qt0fLf

December 07, 2019 at 02:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transformasi Perum Damri Tingkatkan Layanan Pelanggan"

Post a Comment

Powered by Blogger.