Search

Ini Dia Saham-saham Pilihan di Awal Desember

Jakarta, CNBC Indonesia - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di akhir bulan November lalu ditutup dengan penguatan sebesar 0,99% ke level 6.011,83 indeks poin.

Performa IHSG berbanding terbalik dengan kinerja bursa saham utama kawasan Asia yang kompak di zona merah. Indeks Hang Seng anjlok 2,03%, indeks Kospi anjlok 1,45%, indeks Shanghai turun 0,61%, indeks Nikkei turun 0,49%, indeks Straits Times melemah 0,33%.
Mengawali perdagangan di hari kedua di bulan Desember ini, terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.

Artha Sekuritas - IHSG Bakal Menguat

IHSG diprediksi menguat, Candlestick membentuk long white body menguat setelah rebound di support Bollinger band. Indikator stochastic membentuk goldencross di area oversold mengindikasikan potensi penguatan, namun penguatan diperkirakan hanya berlangsung dalam jangka pendek mengingat masih minimnya sentimen pendorong.

Saham pilihan:

ICBP
JPFA

BBNI

TLKM

Reliance Sekuritas - Penguatan IHSG Terbuka di Desember

Secara teknikal indikasi lanjutan penguatan IHSG diawal bulan Desember cukup terbuka dengan target optimis berada pada dikisaran 6150 apabila terus kuat diatas level psikologis. Pergerakan IHSG membentuk pola piercing line dengan potensi menguji resistance setelah berhasil balik di atas level psikologis 6.000.


Saham pilihan:

AALI

JPFA

ULTJ

UNVR

MNC Sekuritas - Waspadai Koreksi IHSG

Diperkirakan penguatan IHSG ini merupakan awal dari wave (b) dari wave [y], dimana target penguatan wave (b) berada pada area 6,050-6,119. Namun waspadai akan koreksi lanjutan, apabila IHSG sudah terkonfirmasi menyelesaikan wave (b) dari wave [y].

Saham pilihan:

BDMN

INCO

ISAT

LSIP

Phillip Sekuritas - Investor Perhatikan Dampak UU Hong Kong


IHSG berpeluang untuk bergerak melemah mengawali bulan Desember. Seraya investor menimbang dampak potensial dari penandatanganan UU pro demokrasi di Hong Kong terhadap pembicaraan dagang antara AS dan Cina.

Saham pilihan:

RALS

PNBN

TLKM

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34Fqihe

December 02, 2019 at 02:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Saham-saham Pilihan di Awal Desember"

Post a Comment

Powered by Blogger.