Jakarta, CNBC Indonesia- Tingginya penggunaan ponsel di Indonesia menjadikan kebutuhan akan engagement online bagi para pengiklan ikut meningkat, hal ini tentu saja menjadi mangsa bagi penipuan iklan (ad fraud).
TrafficGuard dalam mengatasi kecurangan iklan memiliki strategi pencegahan secara real time, dimana dengan pengamatan sinyal tertentu dapat ditentukan real users, bot atau engagement palsu serta menemukan kecurangan yang terjadi, sehingga dapat diblokir.
Seperti apa TrafficGuard memandang langkah mengatasi praktik ad fraud ini ? Selengkapnya saksikan dialog Monica Chua dengan COO TrafficGuard, Luke Taylordalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 9/10/2019).
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/2nAeaO6
October 12, 2019 at 04:47PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Lowongan CPNS Dibuka Oktober, Ini Syarat dan Daftar Gajinya[unable to retrieve full-text content]
Pemerintah akan kembali membuka lowongan calon pegawai negeri… Read More...
Delisting Perusahaan China Hoaks, Wall Street Semringah
Jakarta, CNBC Indonesia- Saham Wall Street naik pada penutupan perdagangan Senin (30/9/2019). Data … Read More...
DPR Baru Dilantik, Jokowi Siap Revisi 74 UU Demi Investasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Sebanyak 575 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2… Read More...
AS-China Bisa Panas Lagi, Bursa Saham Asia BerguguranJakarta, CNBC Indonesia - Bursa saham utama kawasan Asia berguguran pada perdagangan pertama di peka… Read More...
BNI Galang Dana Rp 2,39 T dari Emisi NCD
Jakarta, CNBC Indonesia - BNI menggalang dana sebesar Rp 2,39 Triliun melalui instrumen serti… Read More...
0 Response to "Strategi Cegah Penipuan Iklan Ala TrafficGuard"
Post a Comment