Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) turut mengembangkan layanan digital perbankannya melalui berbagai fasilitas baik melalui aplikasi maupun kolaborasi dengan fintech, BUMN dan lembaga keuangan lainnya. Selain itu BMRI juga terus mempersiapkan infrastruktur yang dapat mendukung bisnis digital ini.
Seperti apa upaya Bank Mandiri memperkuat layanan keuangan digital? Selengkapnya simak dialog Mercy Andrea dengan SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 30/10/2019).
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/335NAvS
October 31, 2019 at 02:54PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Iran Serukan Death to America Tapi Rupiah Perkasa, Kok Bisa?
Jakarta, CNBC Indonesia - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) bergerak meng… Read More...
Akankah Pasar Kembali Terguncang Kala Irak Terseret AS-Iran?
Jakarta, CNBC Indonesia - Ketegangan antara pasukan Amerika Serikat (AS) dan Iran di Irak membuat m… Read More...
PHRI: 2020, Bisnis Hotel Hadapi Tantangan Berat
Jakarta, CNBC Indonesia - Waketum PHRI, Sudradjat, optimis tren bisnis restoran meningkat seiring d… Read More...
WhatsApp 2020, dari Bakar Uang hingga Siap Cari Cuan
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah beroperasi 10 tahun, aplikasi chatting WhatsApp akhirnya dimoneti… Read More...
Kala Iran Hargai Kepala Trump Rp 1,1 T Karena SoleimaniJakarta, CNBC Indonesia - Tensi ketegangan antara Amerika Serikat (AS) dan Iran makin tinggi. Adu an… Read More...
0 Response to "Langkah Bank Mandiri Dorong Layanan Digital Perbankan"
Post a Comment