Search

Biar Nggak Boncos, Simak Rekomendasi Saham-saham Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali perdagangan di zona merah, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil mencatatkan penguatan di akhir perdagangan dengan naik tipis 0,06% ke level 6.133,9 indeks poin pada Selasa (3/12/2019).

Laju IHSG tak senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga melemah. Indeks Nikkei anjlok 0,64%, indeks Strait Times turun 0,51%, indeks Kospi turun 0,38%, indeks Hang Seng melemah 0,2%. Hanya indeks Shanghai yang mencatatkan penguatan 0,31%.
Simak saham-saham pilihan yang direkomendasikan broker yang dirangkum CNBC Indonesia, sebelum perdagangan Rabu (4/12/2019) dibuka:

Phillip Sekuritas - Kesepakatan Dagang Ditunda

IHSG berpeluang untuk melemah hari ini, Rabu, 4 Desember 2019 setelah komentar Trump bahwa kesepakatan dagang dengan China bisa ditunda sampai setelah pemilihan presiden 2020. Support IHSG hari ini 6.089, resistance di 6.170.

Saham pilihan:

WIKA
SMGR
CPIN
ESSA

Valbury Sekuritas - Ketidakpastian Meningkat

Perang dagang yang meluas bukan saja AS dengan Cina, tetapi sudah melibatkan negara lain, artinya ketidakpastian pasar kian meningkat. Hal ini mendorong kekhawatiran investor global dan juga termasuk pelaku pasar di BEI. Dampak sentimen ini bisa memberatkan laju bagi IHSG ke teritoral positif pada perdagangan saham hari ini.

Saham pilihan:

PGAS
GGRM
KLBF
WIKA

[Gambas:Video CNBC]



Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OLHMmB

December 04, 2019 at 03:02PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biar Nggak Boncos, Simak Rekomendasi Saham-saham Ini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.