Jakarta, CNBC Indonesia - Memperluas cakupan distribusi internasional merupakan salah satu strategi Sido Muncul meningkatkan dan memperluas pangsa pasar produknya. Sejumlah prasyarat pun harus dilakukan Sido Muncul agar produknya sesuai dengan standar internasional dan diterima di negara tujuan. Pada Pangeran Punce, direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengungkap sejumlah strategi dan keunggulan yang dimiliki PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk hingga akhirnya produk herbal mereka dapat mendunia.
Selengkapnya dalam Iconomics, CNBC Indonesia.
Let's block ads! (Why?)
https://ift.tt/33HwQuA
December 01, 2019 at 06:11PM
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Bahaya, Bisnis Prostitusi Seungri Juga Merembet ke Indonesia
Jakarta, CNBC Indonesia- Laporan terbaru terkait skandal prostitusi yang menimpa Seungri menemukan … Read More...
Gurihnya Kerja di Industri e-Commerce, Gajinya Selangit
Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan rintisan (startup) e-Commerce di Indonesia mengalami pert… Read More...
Pukul 12:00 WIB: Rupiah Masih Lesu di Rp 14.280/US$
Jakarta, CNBC Indonesia - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) mas… Read More...
Sempat Turun di Januari, Penjualan Semen Naik 2,62%Jakarta, CNBC Indonesia - Penjualan semen yang diproduksi Indonesia pada dua bulan pertama (Jan-Feb)… Read More...
Ekspor Februari Loyo, Ini Daftar Barang yang Naik dan TurunJakarta, CNBC Indonesia - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto mengatakan neraca dagang pa… Read More...
0 Response to "Strategi Sido Muncul Merambah Pasar Internasional"
Post a Comment