Search

Ini Dia Saham Pilihan Broker

Jakarta, CNBC Indonesia - Di akhir perdagangan hari kemarin Senin (25/11/2019), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil ditutup dengan posisi koreksi 0,48% ke level 6.070.76 poin.

Performa IHSG berbanding terbalik dengan mayoritas bursa saham utama di kawasan Asia yang membukukan penguatan. Indeks Hang Seng melesat 1,5%, indeks Kospi menguat 1,02%, indeks Nikkei naik 0,78%, indeks Shanghai naik 0,72%.


Mengawali perdagangan hari ini, berikut saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.

Reliance Sekuritas - IHSG Masih Tertekan

Indikator Stochastic bergerak negatif dengan pergerakan indikator RSI yang momentumnya terjungkal kembali masuk pada area oversold. Sehingga diperkirakan pergerakan IHSG masih akan bergerak tertekan mencoba bertahan dan kuat pada level support fractal dengan support resistance 6.062-6.170.

Saham pilihan:

LSIP

INKP

TKIM

WTON


Artha Sekuritas - Masih Ada Potensi Pelemahan

IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal candlestick membentuk lower high dan lower low, indikator MACD mengindikasikan trend distribusi menunjukkan potensi pelemahan. Pelemahan diperkirakan akan terbatas melihat stochastic mulai menyentuh area oversold.

Saham pilihan:

ICBP

PTBA

ASII

MEDC


Pilarmas Investindo Sekuritas - IHSG Bakal Bergerak Melemah

Berdasarkan analisa teknikal, sekuritas ini melihat IHSG memiliki peluang bergerak melemah dan ditradingkan pada level 6.023-6.129.

Saham pilihan:

PTBA

EXCL

BBRI

ICBP

Phillip Sekuritas - Investor Masih Pantau Kemajuan Dagang AS-China

Investor akan memonitor perkembangan negosiasi dagang yang digadang telah ada kemajuan. Penasihat keamanan nasional AS Robert O'Brien pada hari Sabtu mengatakan kesepakatan dagang awal masih mungkin untuk dicapai pada akhir tahun ini meskipun beliau juga memperingatkan bahwa AS tidak menutup mata atas apa yang sedang terjadi di Hong Kong.

Saham pilihan:

GIAA

BWPT

WSKT

ERAA

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Df7VDw

November 26, 2019 at 03:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Saham Pilihan Broker"

Post a Comment

Powered by Blogger.