Search

OSO Menolak Ditawari Jokowi Jadi Wantimpres, Kenapa?

Jakarta, CNBC IndonesiaKetua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO, menolak dijadikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Dia lebih pilih fokus di Partai Hanura, ketimbang menerima tawaran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hari nurani saya besar dengan partai, untuk jadi anggota Wantimpres harus tidak menjabat jabatan pimpinan parpol, nah apalagi kalau pimpinan Wantimpres," kata OSO, ketika ditemui di kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jumat (13/12/2019).

Kendati demikian, dia mengaku sangat berterima kasih karena sudah ditawari Jokowi. OSO menilai, tawaran itu merupakan penghargaan besar dari Presiden Jokowi kepada dirinya.


"Saya sangat terima kasih sekali atas penghargaan presiden, Bapak saya. Dalam syarat itu saya tak mau bohongi presiden," tandasnya.
Dia juga menegaskan, tawaran ini sekaligus merupakan pemberian kesempatan kepada Partai Hanura. Di samping itu, meski dia menolak, ke depan Partai Hanura tetap akan berkoalisi dengan pemerintah.

"Saya memutuskan untuk sementara akan terus bersama teman-teman seperjuangan agar tetap, walau bagaimana kami akan 100% dukung presiden dalam pemerintahan," urainya.

[Gambas:Video CNBC]

(wed/wed)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34dcUzL

December 13, 2019 at 06:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OSO Menolak Ditawari Jokowi Jadi Wantimpres, Kenapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.