Search

Keren Banget, Suasana Jepang di Trans Snow World di Bintaro

Jakarta, CNBC Indonesia - Trans Snow World Bintaro merupakan taman rekreasi indoor yang mengusung konsep main salju layaknya di Jepang.

Sebagai destinasi wisata populer, Jepang kerap jadi impian traveler untuk berwisata. Melihat fenomena ini, Trans Snow World mencoba membawa suasana musim dingin Jepang ke Indonesia.

Dengan latar Gunung Fuji, Trans Snow World menjadi tempat wisata yang unik, berbeda dengan pendahulunya yaitu Trans Snow World Bekasi yang berlatar pegunungan Swiss. Di sini juga ada restoran yang didesain ala restoran tradisional Jepang dengan hiasan bunga sakura.


Trans Snow World Bintaro BerKonsep Musim Dingin Ala Jepang Merasakan musim dingin Jepang (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)

Restoran ala Jepang ini menyediakan berbagai menu khas Jepang, seperti ramen, udon, donburi, dorayaki, dan lain-lain. Harga makanannya berkisar antara Rp 6 ribu-Rp 70 ribu.

"Kita percaya dengan konsep Jepang ini, orang akan lebih interested," kata General Manager Business and Operation Trans Snow World Bintaro, Narita Eliani.

Para pengunjung Trans Snow World bisa merasakan salju dan musim dingin di ruangan bersuhu 8-14 derajat celcius ini. Berbagai wahana permainan juga bisa dinikmati mulai dari kereta gantung, ski, seluncur es, dan bola berguling.

Dinginnya Trans Snow World BintaroDinginnya Trans Snow World Bintaro Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom

Tempat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti ruang ganti, toilet, klinik, musala, charging area, loker, dan lain-lain. Selain itu, setiap pengunjung akan mendapatkan kaus kaki gratis dan bisa meminjam boots untuk main di arena bersalju.

Pengunjung yang tertarik bisa datang ke Trans Snow World yang terletak di Transpark Mall Bintaro, Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 5, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Tempat wisata ini beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Setiap orang akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 300 ribu yang bisa dibeli secara langsung di lokasi atau melalui situs transsnowworld.com.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2sONXxL

December 21, 2019 at 07:33PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren Banget, Suasana Jepang di Trans Snow World di Bintaro"

Post a Comment

Powered by Blogger.