Search

Wow, Bisa Main Ski hingga Kereta Salju di Trans Snow World

Jakarta, CNBC Indonesia - Salju kini turun sepanjang tahun di Bekasi. Mulai tanggal 25 Maret 2019, wisata salju dapat dinikmati di Trans Snow World yang ada di Trans Park Juanda Bekasi.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, salju lembut khas Pegunungan Alpen di Swiss bisa ditemui di wahana seluas sekitar 6.500 meter ini. Total hingga 1.000 pengunjung isa ditampung Trans Snow World.

Wow, Bisa Main Ski hingga Kereta Salju di Trans Snow WorldFoto: Foto/Wahana Trans Snow World Juanda/Daniel Wiguna/CNBC Indonesia

Beberapa arena bermain ditawarkan wahana ini. Pertama, Snow Area Playground yang menawarkan panorama indah untuk berfoto bersama. Pengunjung juga dapat bermain lempar bola salju hingga membuat boneka salju di tempat ini.


Kemudian ada Ski Area yang dikhususkan untuk bermain ski dan berselancar di area yang menurun. Untuk ke puncak atau ski slope, pengunjung dapat menggunakan kursi gantung atau chair lift.


Selanjutnya adalah Toboggan Area. Ini adalah arena berseluncur dengan menggunakan toboggan atau kereta salju. Ada juga Zorb Ball Area yang membuat pengunjung dapat berguling menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa.

Semua permainan seru tersebut dapat dinikmati dengan membayar tiket masuk seharga Rp 200.000 per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah.

Namun, ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin menjajal beberapa permainan, seperti snow tube double Rp 80.000, snow tube single Rp 30.000, ski Rp 100.000, basic slegde Rp 30.000, snow scooter Rp 30.000, racer sledge for 2 Rp 80.000, braker sledge Rp 50.000, dan zoro ball Rp 50.000.

Tiket tersebut bisa dibeli via online dan Anda punya keleluasaan memilih jadwal kedatangan. Tiketnya pun tak perlu dicetak karena sudah menggunakan teknologi QR Code. Tiket juga bisa dibeli langsung di loket yang ada di Trans Snow World.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Wow, Bisa Main Ski hingga Kereta Salju di Trans Snow WorldFoto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia

Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Jadi, tidak perlu melancong ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. (prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HMyVhi

March 24, 2019 at 11:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Bisa Main Ski hingga Kereta Salju di Trans Snow World"

Post a Comment

Powered by Blogger.