Search

Rudiantara: Investor Asing Bakar Uang, yang Untung Masyarakat

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, mengungkapkan investor asing yang menanamkan dananya di startup Indonesia sudah pasti menguntungkan masyarakat. Kenapa?

"Kalau ada investor masuk dalam negeri melalui unicorn katanya ini bakar uang? Bakar uangnya untuk siapa? Siapa yang nikmati subsidi? Konsumen Indonesia," kata Rudiantara, dalam diskusi "Investasi Unicorn Untuk SIapa?" di Kemkominfo, Selasa (26/2/2019).

"Jadi kami lihat siapa yang paling beruntung? Yang paling beruntung adalah masyarakat indonesia. Karena aplikasinya selesaikan masalah masyarakat."


Menurut Rudiantara, selain memudahkan masyarakat, tarif yang diberikan pun ada kejelasan. Misalnya, ketika naik taksi masyarakat harus menerka dan memerhatikan argonya berapa sampai di lokasi.

"Namun lewat transportasi online lebih syariah. Nomor satu saya tahu driver siapa, jalurnya saya tahu, bayarnya berapa saya tahu. Daripada konvensional sudah lihat ke argo terus nggak lihat pemandangan," tutur Rudiantara.


RI Bakal Jadi Ekonomi Kreatif Dunia

[Gambas:Video CNBC]

(dru/wed)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EhxKD1

February 27, 2019 at 01:19AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rudiantara: Investor Asing Bakar Uang, yang Untung Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.