Search

Jangan Lupa! Malam Ini EXO Gemparkan HUT Transmedia ke-18

Jakarta, CNBC Indonesia - Malam ini tepat hari kedua perayaan HUT Transmedia ke 18 dengan tema Miracle 18th. Di perayaan hari kedua ini, Minggu malam (15/12/2019) akan dimeriahkan oleh penampilan boyband asal Korea Selatan, EXO.

Suho dan rekannya Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun dalam perayaan ini akan membawakan beberapa lagu favorit para EXO-L yang sudah tak sabar menemui idolanya ini.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Jakarta dan dapat bertemu EXO-L Indonesia! Sampai ketemu di 'HUT Transmedia 18th Miracle," kata mereka.


Acara dengan memboyong artis internasional ini akan diselenggarakan serentak di dua tempat sekaligus, yakni Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali yang baru dibuka pekan ini.

Tak hanya EXO, artis kawakan Indonesia lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Marion Jola, Melly Goelaw, Rossa dan Glenn Fredly.

Selain itu juga akan diramaikan oleh Marcell Siahaan, Gamal, Via Valen, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, Kahitna dan Potret.

Perhelatan ini akan disiarkan secara live di CNBC Indonesia, CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom,dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

Jangan Lupa! Malam Ini EXO Gemparkan HUT Transmedia ke-18Foto: Fans EXO di HUT Transmedia, Trans Studio Cibubur, 15 Desember 2019/Istimewa


Berdasarkan pantauan tim, Minggu pagi ini pemandangan di Trans Studio Mal (TSM) Cibubur benar-benar berbeda. Sebab, mereka kedatangan para EXO-L, penggemar EXO, boyband asal Korea Selatan yang akan mengisi acara puncak HUT Transmedia, malam ini.

Dari foto yang didapat detikcom,
terlihat EXO-L sudah mengantre sejak pagi tadi. Antreannya pun mengular yang sekira panjangnya 10 meter.

Jangan Lupa! Malam Ini EXO Gemparkan HUT Transmedia ke-18Foto: Fans EXO di HUT Transmedia, Trans Studio Cibubur, 15 Desember 2019/Istimewa

Antrean untuk Super Festival itu dibuat tiga baris. Nyaris 50 orang sudah berada di TSM Cibubur.

EXO bakal mengguncang HUT Transmedia hari kedua yang bertajuk 'Miracle 18'. Sebelumnya sudah ada NCT Dream yang sukses membuat histeris para K-Popers Tanah Air.

Buat kamu yang mau main di theme park, bisa langsung memesan tiketnya di https://ift.tt/2qQPJxt atau aplikasi detikcom. Atau bisa datang langsung ke lokasi. Tiket untuk melihat aksi panggung EXO tanggal 15 Desember, bisa dibeli langsung di Trans Studio Cibubur, hingga pukul 19.00 WIB.

Ingin menonton mereka secara langsung? Yuk segera beli tiketnya.

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35ix9NT

December 15, 2019 at 05:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Lupa! Malam Ini EXO Gemparkan HUT Transmedia ke-18"

Post a Comment

Powered by Blogger.