Search

Doa Para Artis buat Transmedia, dari Padi Reborn hingga JKT48

Jakarta, CNBC Indonesia - Perhelatan HUT-18 Transmedia berlangsung meriah. Acara ini disiarkan live selama 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember 2019, Sabtu dan Minggu.

Genap berusia 18 tahun, sederet artis pun mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Transmedia. Beberapa artis kenamaan yang ikut menyampaikan ucapan yakni Padi Reborn, yang menjadi salah satu pengisi acara Boom 18. Ucapan itu disampaikan sang vokalis grup band ternama Indonesia itu, Fadli.

Menurut Fadli, Transmedia kini semakin hebat dan berkembang di usia nya yang ke-18 tahun. Tidaklah heran bila sejauh ini Transmedia menjadi salah satu media terbesar di Indonesia


Foto: JKT 48 di HUT Trans Media ke 18 , di Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)


"Bahagia banget bisa tampil dan menjadi bagian HUT-18 Transmedia. Selamat ulang tahun semoga semakin dewasa dan semakin mengedukasi masyarakat," ujar Fadli saat ditemui di kawasan Cibubur, Sabtu malam (14/12/2019).


Tidak hanya itu JKT 48 juga mengucapkan selamat hari jadi bagi Transmedia ke-18, diwakilkan oleh Nadila, Feni, Shani, Amel, dan Aya. Girl band Indonesia ini berharap agar Transmedia semakin menjadi televisi terdepan di Indonesia.

"Selamat ulang tahun bagi Transmedia menjadi nomor 1 dan programnya semakin keren. Banyak orang yang nonton dan banyak program menghibur bagi semua kalangan," kata mereka.

Foto: Fans NCT Dream di HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)


Pedangdut, Siti Badriah juga demikian, dia mengucapkan rasa bangga kepada Transmedia. Dia tak menyangka proses panjang Transmedia sejauh ini dan semakin berkembang.

"Selamat ulang tahun bagi Transmedia. Semoga di usia ke-18 semakin sukses dan makin besar medianya," kata wanita yang kerap disapa Sibad itu.

Sekali lagi selamat ulang tahun bagi Transmedia ke-18. Semakin maju dan sukses selalu, katanya.


Acara puncak HUT
Transmedia ke-18akan digelar, Minggu malam ini (15/12/2019). Puncak acara akan menampilkan boyband asal Korea Selatan lainnya, yaitu EXO dan tiket masih bisa dibeli sampai 15 Desember pukul 19.00 WIB.

Ingin menonton mereka secara langsung? Segera beli tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk HUT Transmedia yang masih tersedia tiketnya di www.TransStudioCibubur.com atau aplikasi detikcom.
Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNBC Indonesia, CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/34nDW7M

December 15, 2019 at 03:03PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Para Artis buat Transmedia, dari Padi Reborn hingga JKT48"

Post a Comment

Powered by Blogger.