Search

Tak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Bekasi!

Bekasi, CNBC Indonesia - Kata siapa salju tidak bisa turun di kota Bekasi? Nyatanya, salju lembut seperti di pegunungan Alpen bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Bekasi.

Salju ini tidak turun dari langit, tetapi lewat wahana Trans Snow World yang berada di Transpark Juanda Bekasi. Trans Snow World akan hadir untuk memberikan sensasi salju yang tidak biasa. Memiliki luas sekitar 6500 meter persegi, tempat itu bisa menamping sebanyak 1.000 pengunjung. 

Tak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Bekasi!Trans Snow World (Foto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia)

CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria mengatakan bahwa Trans Snow World membawa tema besar yakni pegunungan Alpen yang ada di Swiss.

"Tema besar dari tempat ini adalah menghadirkan pegunungan Alpen di Bekasi sehingga ini diharapkan agar orang-orang tidak perlu keluar [negeri] untuk melihat salju dan [wahana] ini dapat menampung sekitar 1.000 pengunjung," ucap Dony saat ditemui di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2019).

Tak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Bekasi!Trans Snow World (Foto: Lynda Hasibuan/ CNBC Indonesia)

Dia menuturkan Trans Snow World adalah satu-satunya wahana salju indoor terbesar pertama di Asia Tenggara. Sehingga baik dalam desain maupun fasilitasnya sangatlah luar biasa.

Disana, pengunjung bisa bermain ski, membuat bola dan boneka salju atau naik kereta gantung di Snow Town. Bahkan, Anda juga bisa berseluncur di atas salju dengan snow board dan bermain snow ball.

Pengunjung tak perlu khawatir nanti kedinginan, di Trans Snow World disetting di angka 10 sampai 15 deraja celcius yang tak begitu dingin.

Untuk bisa ke Trans Snow World caranya cukup mudah. Bagi yang berdomisili di Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya Rp 3.500 ke stasiun Bekasi Timur. Trans Snow World hanya berjalan 100 meter dari stasiun.

Sedangkan bagi yang menggunakan kendaraan sendiri, dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Alamat persisnya di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi.

Namun, masyarakat harap bersabar sedikit. Wahana ini baru akan diresmikan untuk publik tanggal 25 Maret 2019.

Jadi nggak perlu ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FuNp3O

March 23, 2019 at 02:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya di Eropa, Kini Salju Juga Turun di Bekasi!"

Post a Comment

Powered by Blogger.