Search

Ide Rekreasi Akhir Pekan: Main Salju di Bekasi

Jakarta, CNBC Indonesia - Pilihan aktivitas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan semakin bertambah.

Masyarakat Indonesia, khususnya Bekasi dan sekitarnya, dapat bermain dan merasakan dinginnya salju tanpa harus bepergian ke negara-negara Eropa ataupun Amerika Utara.


Trans Snow World yang berada di Trans Park Juanda Bekasi menghadirkan pengalaman tersebut bagi para pengunjungnya. Dengan luas sekitar 6.500 meter dan mampu menampung 1.000 pengunjung, tempat ini menghadirkan suasana seperti di Pegunungan Alpen, Swiss.


"Kurang lebih tempat Trans Snow World memiliki suhu sekitar 10-15 derajat karena kita sangat serius ingin menghadirkan sensasi salju di pegunungan Alpen," kata CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps Dony Oskaria di Bekasi beberapa waktu lalu.

Ide Rekreasi Akhir Pekan: Main Salju di BekasiFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Oleh karena itu, pengunjung diharapkan membawa jaket tebal dan pelindung antidingin lainnya.

Tak tanggung-tanggung, Trans Snow World juga menghadirkan pelatih khusus ski dari Italia sehingga tempat ini juga bisa digunakan untuk bermain olahraga ski.


"Ini bukan hanya pertama di Indonesia, tapi juga yang terbesar di Asia Tenggara. Ada d negara lain lingkupnya kecil dan di sini kita memakai teknologi canggih untuk es batu," kata Dony.

Trans Snow World ini akan segera dibuka untuk umum dalam waktu dekat yakni 25 Maret 2019. Untuk info lebih lanjut dan memilih jam bermain, pengunjung dapat membuka www.transsnowworld.com. (prm/prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Cz3x2w

March 24, 2019 at 03:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ide Rekreasi Akhir Pekan: Main Salju di Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.