Search

Bukan Sihir, Ini Cara Bikin Salju di Trans Snow World Bekasi

Jakarta, CNBC Indonesia- Merasakan hujan air di Indonesia sudah biasa, namun gimana kalau di Indonesia dibanjiri salju, tentu sangat menyenangkan bukan?

Tepat pada hari ini Senin, (25/3) Transpark Mall Juanda, Bekasi membuka secara umum Trans Snow World.

Bukan Sihir, Ini Cara Bikin Salju di Trans Snow Wordl BekasiFoto: Lynda Hasibuan/ CNBC Indonesia

Wahana salju tersebut menawarkan sensasi bermain ala Pegunungan Alpen di Swiss. Untuk salju sama seperti di alam dan saljunya begitu lembut.

Trans Snow World Juanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Namun, meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World Juanda hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga pengunjung tidak akan terlalu kedinginan.

Lantas aktivitas apa saja yang bisa dilakukan disana? jangan khawatir, pengunjung bisa bermain bola salju hingga berseluncur, bermain jetski, cable car, membuat boneka salju, seru bukan?

Bagi orang tua yang membawa anak-anak tak perlu khawatir bermain di Trans Snow World, sebab disana juga disediakan snow ranger atau petugas terlatih yang akan membantu dan menjaga para pengunjung ketika bermain.

Bukan Sihir, Ini Cara Bikin Salju di Trans Snow Wordl BekasiFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)

Pengunjung wahana bermain salju selama 2 jam dan bisa mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan.  Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Namun ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin menjajal beberapa permainan, seperti snow tube double Rp 80 ribu, snow tube single Rp 30 ribu, ski Rp 100 ribu, basic slegde Rp 30 ribu, snow scooter Rp 30 ribu, racer sledge for 2 Rp 80 ribu, braker sledge Rp 50 ribu dan zoro ball Rp 50 ribu.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga akan dipinjamkan sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Jadi nggak perlu ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

(gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Fx226C

March 25, 2019 at 08:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Sihir, Ini Cara Bikin Salju di Trans Snow World Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.