Search

Bikin Penasaran, Disney Rilis Poster Avengers: Endgame

Jakarta, CNBC Indonesia - Marvel Studios merilis poster karakter-karakter Avengers: Endgame. Yang membuat penasaran, poster itu menampilkan para pahlawan baik yang bertahan maupun yang gugur dalam film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

Hampir satu tahun yang lalu, hati para penggemar hancur ketika Avengers: Infinity War menampilkan bahwa Thanos berhasil melaksanakan misinya untuk memberantas setengah dari populasi di alam semesta, termasuk beberapa pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU).


Dan tepat satu bulan lagi, para penggemar Marvel akhirnya akan menemukan bagaimana Avengers yang masih hidup berencana untuk membalaskan dendam teman-teman mereka yang tewas dan berpotensi membatalkan penghapusan separuh populasi yang dilakukan Thanos dengan bantuan pendatang baru Captain Marvel (Brie Larson).


Sekarang, Marvel Studios telah merilis beberapa poster karakter tidak hanya untuk para pahlawan yang masih hidup yang akan memulai misi perubahan di Endgame tetapi juga bagi mereka yang menjadi korban pemberantasan Thanos dalam Infinity War.

Bikin Penasaran, Disney Rilis Poster Avengers: EndgameFoto: Tony Stark (Iron Man) (dok. Disney)

Tokoh-tokoh yang dibuatkan posternya di antaranya, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Brie Larson sebagai Kapten Marvel, Rocket Raccoon yang diperankan Bradley Cooper, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.
Bikin Penasaran, Disney Rilis Poster Avengers: EndgameFoto: Captain Marvel (dok. Disney)

Endgame akan menjadi lanjutan dari Avengers: Infinity War serta kesimpulan bagi 22 film sebelumnya, yang kini telah dijuluki sebagai Infinity Saga oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige, sebelum Marvel memulai Tahap 4 dari Marvel Cinematic Universe dengan film Spider-Man: Far From Home di Juli.

Sementara ini rincian plot Endgame masih dirahasiakan, para pahlawan Bumi diperkirakan akan bekerja sama dengan Captain Marvel dan memanfaatkan Quantum Realm dalam upaya mereka untuk membatalkan upaya pembasmian populasi dunia oleh Thanos dan membawa kembali setengah dari populasi alam semesta.


Film ini akan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper sebagai Rocket, dengan Gwyneth Paltrow, dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Avengers: Endgame akan dirilis di bioskop pada 26 April 2019. Sudah siap menonton?

Saksikan trailer Avengers: Endgame berikut ini.

[Gambas:Video CNBC]

(prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ow95ja

March 27, 2019 at 06:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Penasaran, Disney Rilis Poster Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.