Sebagai wujud dari kerja sama ini, lebih dari 400 outlet dari Wendy's Indonesia, Baskin Robbins Indonesia, CBTL dan TASTY Kitchen akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood.
Berkomentar tentang kerja sama ini, Eu Gene Hong, Head of GrabFood Indonesia, mengatakan pihaknya senang dapat menghadirkan lebih banyak menu kuliner favorit pelanggan Indonesia di GrabFood. Ini merupakan bukti kemampuan dan pertumbuhan pesat Grab di Indonesia.
"Kami berkomitmen untuk menjadi layanan pesan-antar makanan yang andal di Indonesia dimana kami telah menjadi layanan pesan-antar makanan tercepat dengan rata-rata durasi pengantaran 29 menit, sehingga pelanggan dapat menikmati santapannya selagi hangat. Tidak hanya pelanggan, pertumbuhan pesat juga memberikan dampak positif pada mitra kami, baik pengemudi maupun merchant. Pendapatan mitra-pengemudi kami naik hingga 40% dan pendapatan inkremental mitra merchant kami naik hingga 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama 5 bulan," ujarnya.
Sementara itu, Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, mengatakan Pertumbuhan bisnis GrabFood telah jauh melampaui kompetitor pada tahun 2018, dan siap menjadi layanan pesan-antar makanan nomor 1 di Asia Tenggara pada 2019.
"Tahun ini, kami akan menjangkau lebih banyak pelanggan di kota-kota lain, mengembangkan jaringan dapur satelit (cloud kitchen) di Indonesia, serta meningkatkan pengalaman para merchant. Sejalan dengan DNA Grab, kami ingin menjadi penghubung antara pelanggan dengan hal-hal terpenting bagi mereka; dan dalam hal ini, makanan favorit mereka," kata Ridzki.
Dalam kesempatan yang sama Fransiscus Sumampow, President Director of Wendy's Indonesia, Baskin Robbins Indonesia, The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia dan TASTY Kitchen Jakarta, mengatakan pihaknya ingin menjangkau konsumen di manapun mereka berada dan sebagian besar pelanggan telah mengandalkan layanan GrabFood.
"Dengan popularitas dan pertumbuhan GrabFood yang kian pesat, serta waktu pengiriman yang cepat menjadikan GrabFood sebagai pilihan utama kami. Kami bersemangat dengan kolaborasi ini dan siap memberikan pengalaman lebih kepada para pelanggan lewat beragam kegiatan dan kampanye bersama GrabFood." jelas Fransiscus.
Kemitraan baru ini sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood, baik di Indonesia maupun seluruh Asia Tenggara. Di Indonesia, GrabFood yang awalnya tersedia di dua kota dan kini telah menjangkau 178 kota yang terdapat layanan Grab tersedia. Mulai Januari 2018 hingga Januari 2019, jumlah pengiriman makanan maupun merchant di GrabFood Indonesia naik 8x.
Saksikan Video Sepak Terjang Grab Dalam Ekonomi Kreatif
(dob/dob)
https://ift.tt/2SNXmlg
February 22, 2019 at 12:40AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Grab Jadi Layanan Antar Eksklusif The Coffee Bean Cs"
Post a Comment