Search

Ingin Bermain Salju di Trans Snow World? Ini Harga Tiketnya

Jakarta, CNBC IndonesiaWisata salju kini tak perlu lagi harus ke luar negeri, cukup ke Bekasi. Sebab, mulai pekan depan dipastikan akan turun salju di Bekasi sepanjang tahun.

Salju yang turun bukan berasal dari langit tetapi dihadirkan Trans Snow World di Transpark Juanda Bekasi. Meski bukan salju yang turun di langit dipastikan salju ini selembut dan seoriginal salju di pengunungan Alpen Swiss.


"Di Trans Snow World, warga Bekasi bisa merasakan sensasi salju yang tidak biasa. Mereka tak perlu jauh-jauh keluar negeri karena di Transpark Juanda Bekasi terdapat family entertainment yang kita anggap bisa dinikmati," ucap CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria saat ditemui di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2019).


Di Trans Snow Park, pengunjung akan bisa bermain bola salju hingga berseluncur. Beberapa aktivitas lain yang bisa dilakukan, seperti bermain jetski, cable car, bermain boneka salju dan seluncuran es.

Foto: Lynda Hasibuan

Tak perlu khawatir bermain di Trans Snow World karena ada snow ranger atau petugas terlatih yang akan membantu dan menjaga ketika bermain. Suhunya juga tak terlalu dingin karena disetting di angka 10 sampai 15 derajat celcius.
Foto: Lynda Hasibuan/CNBC Indonesia

Untuk bisa ke Trans Snow World caranya cukup mudah. Bagi yang berdomisili di Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya Rp 3.500 ke stasiun Bekasi Timur. Trans Snow World hanya berjalan 100 meter dari stasiun.

Sedangkan bagi yang menggunakan kendaraan sendiri, dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Alamat persisnya di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi.


Harga tiket juga cukup bersahabat ketimbang harus ke luar negeri demi wisata salju. Para pengunjung hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp 200 ribu per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah. Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.

Tiket tersebut bisa dibeli via online dan Anda punya keleluasaan memilih jadwal kedatangan. Tiketnya pun tak perlu dicetak karena sudah menggunakan teknologi QR Code. Tiket juga bisa dibeli langsung di loket yang ada di Trans Snow World.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Jadi nggak perlu ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WfnP8t

March 23, 2019 at 02:58PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bermain Salju di Trans Snow World? Ini Harga Tiketnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.