Search

Cadbury Buka Lowongan Kerja Cokelat Tester, Siapa Minat?

Jakarta, CNBC Indonesia - Mencoba cokelat adalah salah satu hobi yang biasanya membuat sebagian besar dari kita harus mengeluarkan uang agar bisa merasakannya, namun pembuat cokelat lezat Cadbury ingin mengubahnya dan bahkan menggaji orang yang mau mencoba mencicipi kreasi baru mereka.

Mondelez International, perusahaan di belakang merek-merek manis populer seperti Cadbury, Oreo, Milka dan Green & Blacks, mencari empat orang untuk bergabung dengan tim pencicip cokelatnya (chocolate tester).


Dan, bagian terbaik tentang pekerjaan impian ini adalah tidak diperlukan pengalaman sama sekali untuk dapat mendaftar.


Perusahaan akan melatih juru icipnya begitu diterima, yang berarti tidak ada kualifikasi formal yang diperlukan. Persyaratan yang akan dilayangkan perusahaan hanyalah pelamar harus memiliki "kegilaan pada hal-hal manis", memiliki "selera untuk mendeteksi", memberikan pendapat jujur dan bersemangat untuk mencoba produk baru, seperti dikutip dari CNBC International.

Hal itu kedengarannya cukup sederhana, sampai pelamar mencapai "tantangan choco". Sebagai bagian dari proses seleksi, pelamar akan diuji kemampuan mereka untuk mendeteksi perbedaan rasa halus beberapa produk cokelat. Jadi, bagi kalian yang berpikir bisa merasakan perbedaan rasa cokelat ketika ada sedikit gula ditambahkan dalam cokelat susu yang satu vs cokelat yang lainnya, mungkin ini adalah pekerjaan yang perlu kalian lamar.

Namun, persaingan untuk mendapatkan satu posisi dari empat lowongan yang tersedia akan sangat sulit. Tahun lalu, pembukaan lowongan yang sama di perusahaan itu menarik hampir 1.500 pelamar dalam 24 jam pertama iklan ditayangkan, dan secara total memperoleh 6.000 pelamar. Lowongan tersebut juga masuk daftar pekerjaan kelima yang paling banyak dilihat di LinkedIn, menurut The Sun.

Risiko dari pekerjaan ini juga ada. Jika pelamar memiliki batasan diet atau alergi makanan, ini bukan pekerjaan yang cocok untuk dilamar. Pekerjaan ini juga hanya paruh waktu, yang berarti hanya memakan waktu kerja sekitar delapan jam seminggu. Pelamar juga diharuskan mau tinggal di Inggris, karena tempat kerja untuk posisi ini adalah di Reading Science Center di Wokingham, Berkshire.

Lamaran akan ditutup pada 8 Maret 2019. Cadbury mengatakan jika pelamar tidak menerima respons dalam 14 hari, maka pelamar dianggap telah ditolak.

Saksikan video anak muda yang kaya raya dari saham di bawah ini:

[Gambas:Video CNBC] (roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2T7RJ1r

March 02, 2019 at 11:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cadbury Buka Lowongan Kerja Cokelat Tester, Siapa Minat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.