Search

Backstreet Boys Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Jakarta, CNBC Indonesia - Generasi 90-an tentu sudah tidak asing dengan boyband asal Amerika Serikat (AS) Backstreet Boys (BSB). Bila Anda termasuk penggemarnya, ada kabar baik untuk Anda: grup vokal asal Orlando itu akan mengunjungi penggemarnya di seluruh dunia.

Menariknya, Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang akan mereka datangi. Grup vokal beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J McLean, dan Kevin Richardson ini akan mengadakan konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019.


Bertajuk DNA World Tour, grup vokal legendaris itu dibawa ke Indonesia oleh promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment.


Nama DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, DNA, album studio ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

Konser ini akan dibuka pertama di Portugal pada 11 Mei mendatang. DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu - dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami - kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata Howie D salah satu personel nya dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (26/3/2019).

Backstreet Boys Bakal Konser di Indonesia, Catat TanggalnyaFoto: Aksi panggung Backstreet Boys di acara the iHeartRadio Music Awards di LA, US. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Sementara Kevin Richardson menyebut bahwa, album yang dibawakan membawa semua pengaruh dan gaya yang menjadi satu harmoni. Sehingga bisa dikatakan album tersebut merupakan gambaran individu para personel.

"Itulah yang saya sukai dalam album ini. Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut," ucap Kevin.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, di antaranya Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning Of Being Lonely, dan Don't Go Breaking My Heart.


Bagi para penonton yang ingin membeli tiket bisa mengunjungi penjualan tiket yang akan diumumkan lewat situs resmi www.bsbjakarta.com.

Berikut adalah jadwal tur Backstreet Boys di Asia:

12 Okt 2019 Tokyo Saitama Super Arena
13 Okt 2019 Tokyo Saitama Super Arena
16 Okt 2019 Osaka Jo Hall
19 Okt 2019 Macau Cotai Arena
22 Okt 2019 Taipei Nangang Expo
24 Okt 2019 Bangkok Impact Exhibition Hall 5-6
26 Okt 2019 Jakarta
28 Okt 2019 Manila Mall of Asia Arena
30 Okt 2019 Singapore Indoor Stadium (prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TVA2ma

March 26, 2019 at 11:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Backstreet Boys Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.