Search

Seperti di Jakarta, Sandi Janji Tolak Reklamasi Benoa di Bali

Bali, CNBC Indonesia - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengadakan dialog dengan masyarakat Tanjung Benoa, Bali, Minggu (24/2/2019), dalam rangkaian kampanye pemilihan presiden 2019.

Dalam pertemuan, Bendesa Adat Tanjung Benoa, Made Wijaya, meminta Sandiaga untuk meninjau kembali peraturan yang tidak ramah lingkungan apabila terpilih sebagai wakil presiden 2019-2024.

"Kami berharap, jika terpilih, Pak Sandi, bisa meninjau kembali proyek yang merusak terumbu karang dan kelangsungan hidup anak cucu juga kesejahteraan para nelayan," kata Made Wijaya seperti dilaporkan detikcom.

Sandiaga menuturkan, isu reklamasi dibawa saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 lalu. Penghentian reklamasi Teluk Jakarta pun akhirnya terpenuhi saat menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kalau masyarakat Bali merasa reklamasi merusak lingkungan dan mengancam penghidupan para nelayan, bersama masyarakat Bali, Prabowo-Sandi akan menolak reklamasi," ujar Sandi.

Seperti di Jakarta, Sandi Janji Tolak Reklamasi Benoa di BaliFoto: Food court di Tanah Reklamasi, Pulau D (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Ia berjanji akan konsisten memenuhi janji kampanye. Apalagi jika proyek reklamasi itu lebih banyak merugikan masyarakat.

"Karena janji itu utang, jika tidak ditagih di dunia, akan kena di akhirat," kata Sandi.

Simak video pernyataan Prabowo yang siap mengembalikan lahannya untuk negara di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SWkb6d

February 24, 2019 at 09:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seperti di Jakarta, Sandi Janji Tolak Reklamasi Benoa di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.