Search

Resmi! T-Cash Ganti Nama Jadi LinkAja

Jakarta, CNBC Indonesia - Mulai hari ini tidak ada lagi T-Cash, sebab layanan dompet digital milik Telkomsel ini sudah bersalin nama menjadi LinkAja.

"Sejak tanggal 22 Februari 2018, layanan uang elektronik TCASH efektif berubah menjadi LinkAja," ujar Danu Wicaksana, Direktur Finarya dalam keterangan resmi, Jumat (22/2/2019).

"Pelanggan TCASH tidak perlu khawatir, karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja. Terlebih lagi, kami akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu."


Dengan perubahan ini, aplikasi TCASH akan otomatis terkonversi menjadi LinkAja, sedangkan pelanggan yang masih menggunakan USSD perlu memberikan persetujuan melalui menu akses *800#. Untuk bisa menggunakan layanan ini pelanggan juga harus update aplikasi.

LinkAja merupakan dompet digital yang akan menggabungkan uang elektronik Bank Mandiri (e-cash), Bank BNI (Unikqu), Bank BRI (Tbank) dan Telkom Group (TCASH dan T-money). Layanan ini secara resmi akan diluncurkan awal Maret 2019 dan akan jadi penantang OVO dan GoPay.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GD81IY

February 22, 2019 at 02:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi! T-Cash Ganti Nama Jadi LinkAja"

Post a Comment

Powered by Blogger.