Search

Tiket Habis, Jadwal Konser Westlife Ditambah Jadi 2 Hari

Jakarta, CNBC Indonesia- Tahun 2019 tampaknya menjadi waktu yang pas untuk bernostalgia dengan musik era '90-an. Para boyband lawas pun menggelar konser di Indonesia.

Setelah tujuh tahun masa rehat (Hiatus), akhirnya  boyband asal Irlandia, Westlife, kembali hadir dengan tur terbaru-nya.

Tiket Habis, Jadwal Konser Westlife Ditambah Jadi 2 HariFoto: Westlife (instagram @westlife)


Kabar ini sontak membuat para fans yang telah lama menunggu konser Westlife pun berbahagia. Pada kamis (28/3/2019) tiket konser Westlife dijual melalui situs tiket.com dan dalam waktu kurang dari enam jam semua kategori tiket telah habis terjual.

Kini bagi para penggemar yang tidak mendapatkan tiket untuk konser Westlife untuk Tanggal 07 Agustus 2019 jangan bersedih sebab promotor memberikan pengumuman akan menambah jadwal konser Westlife di Indonesia.

Konser Westlife akan diselenggarakan dua hari yaitu tanggal 6-7 Agustus di ICE, BSD. dan tiket akan dijual mulai hari Selasa, 2 April 2019. Hal ini disampaikan langsung memalaui akun instagram promotor @fullcolorparty.

"Penggemar Westlife, Kami mendengar Anda! Kami akan menambahkan pertunjukan Kedua karena permintaan yang fenomenal. Pertunjukan kedua Westlife The Twenty Tour di Indonesia pada 6 Agustus 2019 di ICE, BSD.

Harap tunggu informasi lebih lanjut @FullColorParty. Tiket akan dijual pada: Selasa, 2 April 2019 pada 11:59"

[Gambas:Instagram]

Jadi, jangan sampai kalian kehabisan tiketnya lagi ya untuk melihat langsung penampilan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan dalam konsernya bertajuk The Twenty Tour 2019 di ICE BSD.

Saksikan video paparan yang jelaskan kenapa tiket konser di Indonesia bisa mahal?
[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HL3MvH

March 30, 2019 at 08:27PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Habis, Jadwal Konser Westlife Ditambah Jadi 2 Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.