Search

Nyepi 2019 Usai, Saham 3G Diramalkan Bakal Cuan

Jakarta, CNBC Indonesia - Saham 3G, yaitu PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), dan PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) jadi pilihan PT Mandiri Sekuritas.

Dalam risetnya yang dapat diakses hari ini, Kamis (7/3/19), Analis Teknikal Mandiri Sekuritas Hadiyansyah menempatkan ketiga saham tersebut sebagai target transaksi besok secara harian (day trade).

Saham produsen rokok GGRM diprediksi dapat naik hingga Rp 94,400, saham GIAA hingga Rp 665, dan saham GMFI dapat menguat hingga Rp 340.

Rekomendasi tersebut belum memperhitungkan kondisi pasar Eropa hari ini dan pasar saham Amerika Serikat (AS) yang baru tutup besok pagi.

Rekomendasi itu juga didasari oleh analisis teknikal yang dapat menentukan waktu pembelian saham terbaik dalam jangka waktu tertentu dengan memperhatikan tren pergerakan sahamnya di pasar.

Rekomendasi Day Trade

Nyepi 2019 Usai, Saham 3G Diramalkan Bakal CuanFoto: Irvin

Stop loss merupakan batas toleransi penurunan harga saham hingga akhirnya disarankan untuk dijual jika telah sampai pada batas tersebut.

Di sisi lain, support adalah batas terbawah prediksi rentang pergerakan harga dan resistance adalah batas teratas prediksi rentang pergerakan harga masing-masing saham.

Selain memberikan rekomendasi untuk transaksi berbasis hitungan satu hari, terdapat juga rekomendasi saham dengan periode lebih panjang, yaitu swing trade, yang berarti memiliki universal waktu 3-10 hari.

Rekomendasi swing trade

Nyepi 2019 Usai, Saham 3G Diramalkan Bakal CuanFoto: irvin

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XI4deU

March 08, 2019 at 04:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nyepi 2019 Usai, Saham 3G Diramalkan Bakal Cuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.