Search

Melancong ke Trans Snow World Bekasi, Bisa Main Apa?

Jakarta, CNBC Indonesia - Mulai tanggal 25 Maret 2019, Warga Indonesia dan Bekasi Khususnya akan bisa menikmati wisata salju yang turun sepanjang tahun. Hal ini bisa ditemui di Trans Snow World yang ada di Trans Park Juanda Bekasi.

Trans Snow World menawarkan sensasi berada di pegunungan Alpen dengan saljunya yang lembut. Masyarakat pun tak perlu lagi menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk berlibur di musim dingin dan merasakan salju.

Melancong ke Trans Snow World Bekasi, Bisa Main Apa?Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Di Trans Snow World ada beberapa area buat bermain. Pertama, Snow Area Playground. Area ini menawarkan panorama yang cocok buat berfoto bersama. Lalu bisa digunakan untuk main lempar bola salju hingga membuat boneka salju.


Lalu, Ski Area. Kawasan ini dikhususkan untuk bermain ski dan berselancar di area yang menurun. Untuk ke puncak atau ski slope bisa mengunakan kursi gantung atau chair lift.

Kemudian ada Toboggan Area. Ini area berseluncur dengan menggunakan toboggan atau kereta salju. Ada juga Zorb Ball Area kamu bisa bergulir menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa.

Melancong ke Trans Snow World Bekasi, Bisa Main Apa?Foto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Untuk bisa bermain di Area ini, para pengunjung hanya tinggal membeli tiket masuk seharga Rp 200 ribu per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di weekend atau libur sekolah. Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 wib-23.00 WIB.
Namun ada lagi biaya tambahan bila Anda ingin menjajal beberapa permainan, seperti snow tube double Rp 80 ribu, snow tube single Rp 30 ribu, ski Rp 100 ribu, basic slegde Rp 30 ribu, snow scooter Rp 30 ribu, racer sledge for 2 Rp 80 ribu, braker sledge Rp 50 ribu dan zoro ball Rp 50 ribu.

Tiket tersebut bisa dibeli via online dan Anda punya keleluasaan memilih jadwal kedatangan. Tiketnya pun tak perlu dicetak karena sudah menggunakan teknologi QR Code. Tiket juga bisa dibeli langsung di loket yang ada di Trans Snow World.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan. Tapi ingat, bawa jaket tebal dari rumah, ya!

Jadi nggak perlu ke luar negeri untuk rasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FwagfA

March 23, 2019 at 07:29PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melancong ke Trans Snow World Bekasi, Bisa Main Apa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.