Search

Ini Dia 6 Startup yang Lolos ke Live Pitching Thinkubator

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah dilakukan seleksi yang ketat, kompetisi startup Thinkubator meloloskan enam finalis untuk siap diadu di level berikutnya. 6 Finalis ini dipilih dari 150 startup.

Enam startup yang terpilih untuk live pitching dan memperebutkan hadiah utama Thingkubator adalah DarahKita, SIAB Indonesia, Ngorder, Nanobubble, Mandor.id dan Piniship.

Startup DarahKita adalah startup yang menawarkan solusi atas masalah donor darah di Indonesia. Startup ini juga menghubungkan mereka yang sedang mencari acara donor darah.



Startup SIAB (Siaga Air Bersih) merupakan startup yang menawarkan solusi ketersediaan air bersih dan berkualitas bagi masyarakat yang tidak mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM.

Startup Nanobubble merupakan startup yang menawarkan solusi atas masalah dalam pertambakan udang.

Startup Ngorder merupakan startup yang menawarkan solusi bagi pedagang online. Ngorder menawarkan solusi pengelolaan pemesanan, produk, konsumen, pengiriman dan analisa bisnis dalam satu platform.

Mandor.id merupakan startup yang menawarkan jasa konsultasi, pembangunan rumah dan rehabilitasi. Startup juga menawarkan layanan kontrol dan manajemen proyek pembangunan.

Phiniship merupakan startup yang menawarkan solusi dalam aktivitas ekspor-impor hingga pembayaran invoice yang bekerja sama dengan perbankan.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Wwnbnn

March 28, 2019 at 09:04PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia 6 Startup yang Lolos ke Live Pitching Thinkubator"

Post a Comment

Powered by Blogger.