
Rekomendasi tersebut termasuk mengubah struktur pelaporan perusahaan, membentuk kelompok keselamatan baru, dan mengubah kokpit pesawat di masa yang akan datang. Termasuk untuk mengakomodasi pilot baru dengan pelatihan.
Para insinyur saat ini melaporkan sebagian besar temuanya kepada para pemimpin bisnis Boeing. Komite akan merekomendasikan masalah "pelaporan insinyur" ini sebagai perubahan pertama.
Ada kekhawatiran bahwa insinyur yang mengidentifikasi masalah keselamatan mungkin menghadapi tekanan balik dari para pemimpin bisnis yang tidak ingin produksi terhambat. Mereka akan dikontrol oleh Kepala Insinyur (Chief Engineering) perusahaan di masa depan.
Komite juga akan menyerukan pembentukan kelompok keselamatan baru. Komite menemukan, bahwa ada komunikasi tidak memadai dalam departemen teknik dan kantor penerbangan komersial Boeing.
Ini terjadi di daerah Seattle dan kantor pusat perusahaan di Chicago selama pekerjaan sertifikasi selama ini. Grup keselamatan akan mengoordinasikan pekerjaan di berbagai departemen raksasa perusahaan untuk memastikan informasi dibagikan.
Komite juga akan meminta Boeing untuk memeriksa kembali desain dan operasi kokpit, untuk memastikan bahwa pesawat Boeing dapat diakses oleh generasi pilot baru. Karenanya pelatihan yang memadai pada para pilot dibutuhkan.
CEO Boeing, Dennis Muilenburg membentuk komite pada April untuk meninjau proses perusahaan dalam desain dan pengembangan pesawat terbang. Komite ini sebenarnya tidak menyelidiki dua kecelakaan fatal Boeing 737 Max, hanya reformasi rancangan pesawat jet itu saja.
(sef/sef)
https://ift.tt/303gdM4
September 17, 2019 at 03:13PM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Boeing akan Membarui Rancangan dan Pembuatan 737 Max"
Post a Comment