Search

Dijual Rp 2,5 Juta, Tiket Konser Westlife Ludes Terjual

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah tujuh tahun masa rehat (Hiatus), akhirnya boyband asal Irlandia, Westlife, kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini.

Boyband beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian kembali akan menggelar konsernya di Indonesia. Bertajuk The Twenty Tour 2019, Westlife akan hadir memulai konsernya di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia pada hari Rabu, 7 Agustus 2019, di Indonesia Convention Exhibition - ICE BSD City.


Full Color Entertainment selaku promotor hari ini resmi mengumumkan harga tiket konser grup musik terlaris di abad 21 akan bertandang ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang.


"Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser Westlife dengan harga yang terjangkau," kata David dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Kamis (28/3/2019).

"Oleh karena itu, pihak management Westlife meminta Full Color Entertainment untuk dapat memberikan harga yang terjangkau mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2,5 juta saja," tambahnya.

Dia menuturkan bahwa manajemen Westlife meminta semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman.

Tiket disebutnya tersedia tanggal 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB secara online hanya di www.tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di seluruh gerai Indomaret.

Dijual Rp 2,5 Juta, Tiket Konser Westlife Ludes TerjualFoto: Westlife. (Instagram @westlife)

Namun, menurut pantauan CNBC Indonesia, Kamis sore, tiket untuk seluruh kelas pertunjukan telah habis terjual di situs tiket.com.

Westlife dalam konsernya nanti akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', 'I Have a Dream', 'Seasons in the Sun', 'Fool Again', 'My Love', 'What Makes a Man', 'Uptown Girl', 'Unbreakable', ' Mandy', 'You Raise Me Up', dan 'Unbreakable'.

Berikut adalah harga tiketnya konser Westlife.

Diamond VVIP (Numbered Seating) termasuk makanan ringan dan minuman: Rp 2,5 juta
Platinum (Free Seating) Presale: Rp 1,75 juta
Platinum (Free Seating) Reguler: Rp 1,95 juta
Gold (Free Seating) Presale: Rp 1,25 juta
Gold (Free Seating) Reguler: Rp 1,5 juta
Silver (Free Seating) Presale: Rp 750.000
Silver (Free Seating) Reguler: Rp 990.000 (prm)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CCOhBt

March 29, 2019 at 12:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijual Rp 2,5 Juta, Tiket Konser Westlife Ludes Terjual"

Post a Comment

Powered by Blogger.