Search

150 Startup Bakal Digodok di Kawah Candradimuka Thinkubator

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada empat tema yang akan dibahas dalam workshop Thinkubator 28 Maret nanti. Keempat kelas tersebut di antaranya adalah Movement and Special Impact, Agriculture, Making Strong Brand to Get Investor dan Bussiness And Digital Industry.

Masing-masing kelas akan diisi oleh orang-orang yang sudah malang melintang di bidangnya. Misalnya kelas pertama diisi oleh CEO Reblood Leonika Sari, Founder Instellar Dian Onno, dan Founder Mekadonia Makerspace Dina Kosasih.

Sementara itu, kelas kedua diisi oleh Diyan Prayogi - Habibi Garden yang merupakan "Winner The Next Dev 2016, kemudian Tantyo Bangun dari kecipir.com dan Andreas Sanjaya dari iGrow.


Kelas berikutnya diisi oleh Billy Boen Founder and CEO YOT Grab Venture Capital, Kemudian Aditi Sharma dari Grab venture Capital dan Anto Motulz dari Creative Advisor Kreavi.

Selanjutnya kelas terakhir akan diisi oleh Yasa Singgih Founder Mens Republic, Stephanie Yoe yang merupakan venture partner at Fenox Venture dan Demon Hakim dari Frame A Trip.

Sebelumnya, antusiasme startup yang mendaftar Thinkubator tak diragukan lagi. Buktinya, sebanyak 1.169 startup telah mendaftar untuk ajang pencarian bakat startup ini. Proses seleksi online saat ini telah berlangsung dan dilakukan oleh tim kurasi dari Suvarna.ID team, Venox Venture dan Grab Venture Tim.

Dari seleksi online tersebut akan dipilih 150 startup dan bisa mengikuti Thinkubator Conference dan Workshop pada 28 Maret nanti. Nantinya, setelah workshop, deretan juri-juri di antaranya Chairul Tanjung yang merupakan Chairman and Founder of CT Corp, William Tanuwijaya Co-Founder Tokopedia, dan Frederica Widyasari Dewi yang merupakan Presiden PT KSEI yang akan menentukan siapa startup yang berhak mendapat suntikan dana.

Pada tanggal 29 Maret itulah, dipilih startup yang akan maju ke babak Final Live Pitch. Acara Live Pitch akan disiarkan langsung di Transmedia Group. Bagi para peserta yang sudah mendaftarkan startup miliknya, jangan lupa cek email secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru setelah pendaftaran. Untuk info lebih lanjut, klik di sini.

Saksikan Sepak Terjang Grab di Ekonomi Kreatif Indonesia

[Gambas:Video CNBC]
(dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WqLUt7

March 27, 2019 at 03:11AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "150 Startup Bakal Digodok di Kawah Candradimuka Thinkubator"

Post a Comment

Powered by Blogger.